Zodiak Paling Romantis

4 Zodiak Ini Terbukti Paling Romantis

Lifestyle

Setiap tahun, banyak orang merayakan Hari Valentine di seluruh dunia. Hari kasih sayang itu ditandai dengan pemberian coklat atau bunga kepada pasangannya. Tetapi, bagi beberapa zodiak, hal romantis adalah sesuatu yang dilakukan setiap hari. Elite Daily memilih beberapa zodiak yang bisa dibilang paling romantis.

1. Cancer: Mereka pemberi hal-hal manis dan penuh kasih

Cancer sangat romantis dan sensitif. Mereka sangat berempati dan menyebarkan energi positif ke orang lain. Cancer diatur oleh bulan, planet emosi dan dunia batin, di mana romansa datang langsung dari hati. Mereka selalu bisa merasakan sesuatu secara mendalam dan melihat romantisme pada segala hal.

Baca Juga : Wow Ternyata Ini Ciri Khas Zodiak Cancer, Emosional dan Sangat Peduli Keluarga

2. Libra: Pancaran romantisme alami

Libra selalu mengeluarkan pancaran cinta dan semua orang mengakuinya. Hal ini karena Libra diatur oleh Venus, planet kecantikan, cinta, dan kemewahan. Pada intinya, seorang Libra benar-benar terpikat dengan gagasan cinta sejati. Mereka enggak akan menunggu tanggal 14 Februari untuk memperlakukan pasangannya penuh kasih sayang.

3. Scorpio: Menginginkan cinta yang luar biasa

Seorang Scorpio selalu merasa kuat secara emosional dan bersemangat tentang romansa. Sepertinya mereka selalu berusaha untuk jatuh cinta pada seseorang dan berhharap dicintai dengan cara yang sama. Bagi mereka, cinta adalah transformatif. Meskipun ada halangan dan rintangan dalam hubungan, Scorpio selalu percaya akan membentuk hubungan yang lebih kuat dan terikat.

4. Pisces: Asmara selalu melekat dalam pikiran

Pisces bisa dibilang zodiak paling pemimpi. Mereka memimpikan dunia yang jauh lebih ajaib daripada kenyataan. Tanpa diragukan, bayangannya adalah segalanya tentang romansa. Pisces diatur oleh Neptunus, planet mimpi, ilusi, dan fantasi. Mereka mampu membayangkan kehidupan cinta paling romantis di muka bumi lebih dari cerita manapun. Tentu saja, Pisces berharap mereka adalah putri yang dijemput oleh sang pameran di imajinasi liarnya.

Sumber : kumparan.com