tips gg pakai hero claude di mobile legends-kutubaca.com

5 Tips GG Menggunakan Hero Claude Mobile Legends, Lincah dan Mematikan!

Game Teknologi TipsTrik

Claude adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage besar yang mampu membunuh hero apapun dengan sangat cepat. Kemampuan yang dimiliki hero ini memang sangat lengkap, Claude memiliki skill blink hingga crowd control.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Claude yang bisa kamu ikuti, kutubaca udah rangkumin buat kamu. Yuk cek apa saja.

1. Pahamilah 4 skill yang dimiliki oleh hero Claude

  • Skill pasif (Battle Side by Side) Claude menggendong Dexter yang membantunya ketika menyerang target, memberikan 35% damage basic attack dari Claude.
  • Skill satu (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, memberikan 160(+40% total physical attack), mengurangi movement speed mereka sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%. Gak cuma itu, skill ini juga meningkatkan movement Claude sebesar 2.5% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali.
  • Skill dua (Battle Mirror Image) Claude menempatkan mirror image Dexter ke lokasi yang ditentukan dan memberikan 35% dari damage basic attack Claude selama selama 5.5 detik, gunakan kembali skill ini untuk melakukan berpindah posisi dengan Dexter.
  • Skill tiga (Blazing Duet) Claude menembaki target yang ada disekelilingnya selama tiga detik, memberikan damage sebesar 100(+10% total physical attack) dan shield yang dapat menyerap damage hingga 20(+3% total physical attack).

2. Gunakan susunan build ini agar Claude overpowered

Selanjutnya adalah build, ini adalah hal terpenting yang wajib kamu kuasai sebelum menggunakan sebuah hero. Build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, Claude bisa menjadi noob dan beban bagi tim apabila kamu salah dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Claude yang bisa kamu ikuti: Raptor Machete, Magic Shoes, Demon Hunter Sword, Golden Staff, Wind of Nature dan Queen’s Wings. Dijamin overpowered!

3. Permainan hero Claude di early game

Permainan hero Claude khususnya ketika di early game tidak boleh sampai noob, hal ini dikarenakan performa Claude sangat mempengaruhi tim bahkan kemenangan. Berikut ini adalah contoh permainan hero Claude di early game yang bisa kamu ikuti, yuk cek apa saja. Apabila Claude berperan sebagai hero core maka fokus permainannya ketika di early game adalah jungling dan roaming untuk memperkaya diri maupun membantu hero side laner yang sedang war, di fase ini kamu jangan dulu bermain bar-bar dan melakukan open war.

Lalu yang terakhir apabila Claude berperan sebagai hero side laner, hal pertama yang harus Claude lakukan ketika di early game adalah berjalan menuju Gold Lane. Fokus permainan hero ini di Lane tersebut adalah farming untuk memperkaya diri, melindungi turet dan menghancurkan turet lawan. Di fase ini kamu jangan dulu bermain bar-bar apabila melakukan roaming ke atas dan ke bawah, jagain saja lane tersebut hingga kamu kaya dan memiliki damage yang besar.

Baca Juga: Tips GG Menggunakan Hero Gord, Pakai Combo Skill Ini!

4. Tips war menggunakan hero Claude

War adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan cara war sajalah kamu bisa memenangkan pertandingan, Claude bakal noob dan tim bisa mengalami kekalahan apabila kamu melakukan war secara asal-asalan. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Claude yang bisa kamu ikuti. Pertama adalah positioning, Claude harus menjaga jarak aman dengan target karena hero ini mudah sekali terhubung apabila sampai di-lock.

Pastikan stack skill satu Claude sudah penuh saat melakukan war atau menggunakan skill tiga, hal ini dilakukan agar kamu memiliki attack speed yang tinggi dan sulit untuk di-lock. Lalu tips terakhir yang adalah selalu incar dan lock terlebih dahulu hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah, jangan terlalu fokus pada hero Tank.

5. Combo skill paling mematikan hero Claude

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, dengan menggunakan combo skill maka kemungkinan terget untuk terbunuh akan lebih cepat. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Claude yang bisa kamu ikuti: Pastikan stack skill satu sudah mencapai 10 sebelum melakukan war, selanjutnya gunakan skill ultimate tepat ke arah target, gunakan skill dua juga untuk mengejar target, lalu yang terakhir gunakan combo skill satu dan basic attack untuk membunuh target. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target akan terbunuh.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Claude yang bisa kamu ikuti. Claude adalah hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, kamu bisa dengan mudah mencapai rank Mythic apabila menguasai hero ini.

Sumber : idntimes.com

Baca Juga : 5 Hero Mage Yang Punya Durabilitas Paling Tinggi Di Mobile Legends