Deddy Corbuzier dan Agnez Mo

Deddy Corbuzier dan Agnez Mo Blak blakan Dulu Pada Saat Masih Berpacaran

Seleb Trending

Berita Terkini dan Terbaru – Deddy Corbuzier baru saja mengunggah video podcast bersama Agnez Mo ke channel YouTubenya pada Sabtu (20/1). Dalam video itu, Deddy dan Agnez blak blakan membicarakan masa berpacaran mereka dulu yang pernah berjalan selama 3 tahun lamanya.

Secara blak-blakan, Deddy dan Agnez mengungkap bahwa mereka sangat posesif kala masih berpacaran. Deddy Corbuzier sendiri bahkan kerap ngambek dan marah karena cemburu dengan lawan main Agnez di sinetron.

“Itu gila Nes, itu gila, lu nih kalau syuting gue nggak tahu terus deket-deket cowok gue ngambek, gue marah,” ungkap Deddy pada podcastnya.

“Dilarang syuting, nggak boleh main sinetron ini,” sahut Agnez sambil tertawa.

Namun, hal yang sama juga ternyata dilakukan Agnez kepada Deddy. Pelantun Matahariku ini juga sering melarang Deddy untuk melakukan pertunjukan sulap dengan para wanita seperti dulu yang sering dilakukan sama deddy.

Agnez beralasan saat itu dirinya begitu posesif lantaran merasa Deddy adalah cinta pertama. Ia menyebut Deddy sebagai orang pertama yang membuatnya merasakan apa itu cinta.

“I feel like because it was my first real love. Gue tuh orangnya romantic, jadi menurut gue karena waktu itu masih sangat muda, karena lu the first man yang make me feel that way,” tutur Agnez Mo sendiri.

Selayaknya pacaran waktu muda, Deddy kerap mengantar jemput kekasihnya sekolah, mengantarkan ke tempat syuting, dan menemani di kala jeda syuting. Ia mengakui, mantan kekasih Wijaya Saputra itu amat berat menjalani hidupnya saat merintis dunia keartisannya.

“Kalau enggak tahu gimana dia dulu, kalau bukan Agnez bisa gila benar. Karena Agnez itu punya pembuat stres yang luar biasa, dari fans, kerjaannya, beberapa dari keluargamu, tanggung jawab pekerjaan yang luar biasa, dan itu ditanggung dia sendirian. Dia ini pulang sekolah, tidur di mobil selimutan di samping gue, karena enggak ada tempat tidur,” kata Deddy.

Tapi justru karena Deddy mengetahui perjuangannya, Agnez merasa aman dan nyaman menjadi kekasih Deddy.

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier mulai dekat sejak mereka nongkrong di trotoar di dekat stasiun televisi RCTI. Saat itu, memang berlangsung acara ulang tahun RCTI. Perempuan bernama asli Agnes Monica Muljoto itu mengingat, waktu itu, ia baru saja patah hati lantaran pria pertama yang dekat dengannya, seorang musisi, bersama dengan wanita lain.

“Yang musisi itu, sampai membuat mix tape ke saya, tapi ternyata saya menemukan dia sama cewek lain dan dia sengaja ngomong ke saya hanya untuk membuat saya patah hati,” ujarnya.

Setelah resmi berpacaran, Deddy mengingat mereka tak pernah berduaan. “Kita pacaran selalu ditemani Mami kamu.

Kalau nonton, Mami selalu menunggu di luar. Kalau Agnez ke rumah gue, nyokap lo duduk doang sendirian baca koran, ngobrol sama nyokap bokap gue,” kata Deddy sambil tertawa.

Menurut Deddy, mereka saling menyemangati selama berhubungan. Ia pernah mendatangi program Kabar-kabari yang mengambil foto-foto mereka berpacaran.

Meski sudah merasa nyaman dengan Deddy, Agnez Mo mengakui kesal kepada mantan kekasih Deddy.

“Tapi bukan your ex yang kamu nikahi, tapi mantan pacar sebelum kita pacaran itu,” katanya kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Agnez menemukan pesan cinta SMS di ponsel Deddy. Ia melihat mantan kekasih Deddy masih mencoba menggodanya.

“Saya marah, lu mau show atau atau kamu mau kasih kesempatan cewek itu naik ke atas panggung tapi mengatasnamakan show.” katanya. Sebelum menjadi presenter dan kini dapat sebutan Bapak Youtuber, Deddy adalah pesulap.

Persoalan mantan kekasih Deddy Corbuzier inilah yang menjadi awal keributan mereka.

“Kalau kejadian sekarang bisa dikompromikan. Bisa diobrolkan, (tapi) dulu, gue sakit banget. Lu kesal, terus kita ego-egoan,” kata Agnez Mo.

Sebaliknya, Deddy juga mengakui mereka masih saling posesif. “Lu syuting dekat cowok, gue marah. Saya lagi show, dilarang show,” katanya tergelak.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dituduh Pelakor Ada Apa Ini