Diskon Eiger 2021

Diskon Eiger 50 Persen Tanggal 12 sampai 14 Februari 2021

Lifestyle Trending

Produsen perlengkapan dan peralatan outdoor, PT Eigerindo Multi Produk Industri, atau Eiger Indonesia mendiskon semua produknya. Diskon produk Eiger tersebut mulai 20 persen hingga 50 persen.

“Terima kasih Eigerian sudah mengingatkan kami. Sekarang giliran kami mengapresiasi teman-teman,” tulis Eiger di akun Instagram resminya @eigeradventure, Kamis (11/2/2021). Diskon Eiger berlaku mulai kemarin, Jumat (12/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021).

Tidak hanya itu, diskon ini juga berlaku di Eiger Adventure Store (EAS) dan Eiger Store di seluruh Indonesia. Diskon juga berlaku di official website eigeradventure.com. Tidak hanya di akun Instagram resminya, diskon ini juga terpampang jelas di banner official website eigeradventure.com. Konsumen hanya perlu mengetuk banner tersebut, kemudian produk lengkap dengan harga yang telah didiskon akan muncul.

Misalnya tas laptop Migrate 2.0 Digi 18L, misalnya, sebelumnya dijual Rp 469.000,00 turun harga menjadi Rp 329.000,00. Kemudian tas laptop Z-Vellocity 1.0 1F semula dijual Rp 500.000,00 didiskon menjadi Rp 349.000,00.

Celana cargo panjang untuk wanita, Harcourt Cargo WS semula dijual Rp 449.000,00 kini menjadi Rp 219.000,00. Kacamata motor Avenue Sunglasses RD yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 450.000,00 didiskon menjadi Rp 229.000,00. Dan masih banyak perlengkapan dan peralatan outdoor dari Eiger lainnya yang didiskon.

Bagi Anda yang tertarik menilik diskon spesial ini bisa kunjungi eigeradventure.com atau di link di bawah ini berikut:

CEO Eiger minta maaf

Diberitakan kutubaca.com sebelumnya, Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito telah meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator yang me-review produk Eiger.

Ronny Lukito meminta maaf atas peristiwa surat keberatan kepada Eigerian, pengguna setia produk Eiger, komunitas, brand ambassador, mitra, para senior advicer, tim manajemen, dan seluruh masyarakat.

Baca Juga: CEO Eiger Minta Maaf

“Sungguh saya menyesal atas kejadian ini, saya sadar surat keberatan itu adalah salah dan tidak benar,” ungkap Ronny melalui video yang diunggah YouTube Eiger Adventure.

Sejak viral kejadian ini, Ronny menyebut banyak orang bertanya-tanya, apakah ini merupakan tindakan sepihak yang dilakukan tim legal Eiger atau tidak.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya menjelaskan bahwa surat keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya,” ucap Ronny. Ronny bilang, sebetulnya tim internal sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa langkah tersebut tidaklah benar dan tepat.

“Namun saat itu, saya tetap bersikeras untuk dijalankan.”

“Atas kejadian ini, tidak ada pihak yang perlu disalahkan, jelas yang salah adalah saya.”

“Saya sebagai CEO bertanggung jawab penuh atas kejadian ini,” ungkap Ronny.

Ronny menyebut, peristiwa ini menjadi pembelajaran yang sangat luar biasa.

“Khususnya buat saya pribadi untuk menjadi orang yang lebih bijak, tidak ego, dan tidak arogan,” ungkapnya.

“Saya yakin ini juga merupakan teguran dari Tuhan. Saya bersama tim Eiger berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan-perbaikan yang menyeluruh,” ujar Ronny.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone Terbaru 2021 dengan Baterai Awet Tahan Lama

Sumber: tribunnews.com