Film To All the Boys I've Loved Before

Film To All the Boys I’ve Loved Before Sinopsis dan Fakta Menariknya

Lifestyle Trending

Film To All the Boys I’ve Loved Before bisa menjadi salah satu pilihan film yang Anda saksikan untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang saat merayakan Hari Valentine. Banyak peristiwa tak terlupakan yang telah dialami oleh Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) sejak memulai kisah romantis mereka di film To All the Boys I’ve Loved Before.

Dimulai dari pacar bohongan hingga kencan pertama yang sempurna. Perjalanan mereka dalam melewati pasang-surut percintaan pun sukses membuat kisah keduanya kerap diikuti oleh para penonton. To All the Boys I’ve Loved Before bisa Anda tonton secara streaming lewat platform video berbayar Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi Film Romantis Netflix yang Bakal Tayang Februari 2021

Film ini terdiri dari 3 series, yaitu To All the Boys I’ve Loved Before (2018), To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020) dan To All the Boys: Always and Forever yang tayang di Netflix pada 12 Januari 2021 kemarin.

Berikut ini adalah 5 kisah cinta menarik dalam film series To All the Boys

1. Berawal dari Surat Cinta

Pada awalnya, Lara Jean adalah seorang perempuan yang tidak bisa mengutarakan perasaannya kepada laki-laki yang disukai.

Oleh karena itu, ia hanya sanggup menuangkan semua isi hatinya lewat sebuah surat yang disimpannya dalam kotak rahasia.

Namun ketika adik Lara Jean yang bernama Kitty (Anna Cathcart) menemukan kotak tersebut dan mengirimkan surat-suratnya kepada orang-orang yang dituju, ketakutan Lara Jean menjadi nyata.

Salah satu surat itu pun sampai ke tangan Peter Kavinsky, pria yang pernah ia taksir di masa kecil dan sekarang menjadi salah satu murid laki-laki terpopuler di sekolahnya. Dari sinilah kehidupan Lara Jean berubah untuk selamanya.

2. Sandiwara Jadi Cinta

Demi menghindari penerima surat lainnya, Lara Jean menyetujui ajakan Peter untuk berpura-pura berkencan dan membuat cemburu mantan kekasih Peter.

Tanpa diduga-duga, keduanya sanggup menjalani kebohongan ini dengan sempurna dan berhasil mengelabui banyak orang. Merasa nyaman, Lara Jean pun akhirnya mulai memiliki perasaan yang berbeda terhadap Peter.

Walau sempat terhalang oleh mantan pacar Peter dan rumor mengenai sebuah video, Lara Jean akhirnya berani mengutarakan perasaannya kepada Peter yang ternyata juga menyimpan perasaan yang sama.

Baca Juga: Rekomendasi Film Barat yang Bakal Tayang di Netflix Februari 2021

3. Lika-Liku Hubungan Jean & Peter

Dalam To All the Boys: P.S. I Still Love You memperlihatkan banyak momen romantis dari Lara Jean dan Peter yang kini telah resmi berkencan.

Lara Jean pun melewati berbagai momen pertama dengan Peter, mulai dari dari kencan pertama hingga perayaan Hari Valentine pertama. Akan tetapi, tidak semuanya berjalan dengan mulus.

Berbeda dengan Lara Jean yang baru pertama kali menjalani sebuah hubungan, Peter sudah pernah berpacaran sebelumnya. Situasi ini akhirnya menghadirkan ketidakjujuran, kecemburuan, dan ketidakpercayaan dari keduanya.

4. Bayangan Masa Lalu

Dalam film To All the Boys: P.S. I Still Love You pula, karakter baru diperkenalkan sebagai sosok yang sebelumnya telah mengenal Lara Jean.

Dia adalah salah satu penerima surat Jean yang bernama John Ambrose McClaren (Jordan Fisher). John mendadak hadir dan mengguncang hubungan Jean dengan Peter.

Merasa tidak percaya diri karena kedekatan Peter dan mantan kekasihnyanya, Lara Jean pun menemukan rasa nyaman saat berteman dengan John Ambrose.

Namun, setelah itu Lara Jean dan Peter akhirnya berhasil mengesampingkan masa lalu masing-masing dan membuktikan betapa kuat cinta mereka sebenarnya.

5. Sambut Masa Depan yang Tak Pasti

Dalam film terakhir To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean akan membuat beberapa keputusan yang mengubah hidup saat dia bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa.

Penonton diajak mengetahui masa depan seperti apa yang akan ia pilih, juga menebak-nebak apakah hubungan Lara Jean dan Peter bisa bertahan melewati ujian jarak dan waktu.

Sinopsis dari Trailer To All the Boys: Always and Forever

Saat Lara Jean Covey bersiap untuk mengakhiri sekolah menengah atas, ia membayangkan seperti apa kehidupan bersama keluarga, teman, dan Peter setelah lulus.

Kisah ini juga akan menampilkan Lara Jean yang berlibur ke Korea. Liburan kali ini cukup berkesan karena dia bisa menghabiskan waktu bersama saudaranya. Ia melakukan perjalanan ke Korea tanpa Peter.

Dalam trailer yang dirilis Netflix pada 13 Januari 2021, Peter tampak meminta Lara Jean untuk pergi ke prom atau acara perpisahan di sekolahnya. Usai acara perpisahan itu, Lara Jean berencana melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.

Selain itu, dalam cuplikan trailer tersebut, Lara dan Peter juga tampak berada di New York. Film To All the Boys: Always and Forever akan banyak berfokus pada kehidupan diakhir SMA dan dunia kampus Lara dan Peter.

Dikutip dari halaman resmi Netflix film ini akan tayang pada 12 Februari 2021. Berikut trailer To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean.

Untuk menonton dan streaming To All the Boys I’ve Loved Before di Netflix, kita perlu menginstal aplikasi Netflix. Bagi yang belum memiliki aplikasi Netflix, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di smarthphone masing-masing. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa membuka situs web Netflix di browser PC. Akan tetapi, untuk menonton konten video yang ada di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix juga menawarkan free trial atau masa percobaan gratis dengan durasi hingga 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Basic: Mendukung streaming HD dan satu perangkat; Rp109 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan; Rp139 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp169 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit. Selain melalui PC dan aplikasi di smarthphone, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.

Cara download dan log in Netflix di ponsel atau tablet:

  1. Buka iTunes App store atau Play Store
  2. Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi
  3. Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix
  4. Pilih Sign In
  5. Masukkan informasi akun, seperti email dan password yang digunakan dalam mendaftar Netflix
  6. Streaming film Netflix siap dinikmati

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh Film To All the Boys I’ve Loved Before terlebih dahulu jika tidak ingin melakukan streaming, dan film tersebut nantinya bisa ditonton secara offline tanpa menggunakan jaringan internet dan itu legal dilakukan.

Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu mencari ikon download atau unduh film dan meng-klik ikon tersebut. Setelah proses download selesai, maka film otomatis akan tersimpan dan setelah itu dapat ditonton secara offline.

Nah itulah berita lengkap tentang Film To All The Boys I’ve Loved Before. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Bergenre Thriller yang Tayang pada Februari 2021