Arsenal vs Manchester United-kutubaca.com

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Arsenal Vs Manchester United

Sport

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (30/1), sampai dengan hari Minggu (31/1) dini hari WIB. Ada Big Match Arsenal Vs Manchester United.

Dengan persaingan Liga Inggris yang makin panas, secara khusus di papan atas, rangkaian pertandingan pekan ini bisa membuat kompetisi makin sengit lagi. Dan tentu saja Mola TV masih setia menayangkan keseruan tersebut.

Rangkaian laga Premier League hari ini diawali dengan pertandingan Everton Vs Newcastle United. Merujuk jadwal Liga Inggris, pertandingan kick-off pada pukul 19.30 WIB.

Dengan ketatnya persaingan saat ini, Everton yang punya 33 poin berpeluang merangsek ke lima besar klasemen Liga Inggris jika mampu meraih poin penuh lawan Newcastle. Di sisi lain the Magpies juga butuh poin demi menjauhi zona maut.

Laga lantas berlanjut ke Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers yang kick-off pada pukul 22.00 WIB. Posisi kedua tim di tangga ke-14 dan 13 dengan raihan poin sama bakal bikin laga ini berjalan alot.

Selain itu, dalam jadwal Liga Inggris malam ini juga ada laga West Bromwich Albion vs Fulham yang main bersamaan. Ini merupakan duel antara dua tim papan bawah yang sama-sama berjuang untuk meninggalkan zona merah.

Di waktu yang sama ada pula Manchester City vs Sheffield United. Di partai ini, Man City berpeluang untuk mengamankan posisi teratas klasemen Liga Inggris jika mampu mengatasi Sheffield United. Sementara tim tamu Sheffield akan berusaha kembali ‘mengacau di kota Manchester’ setelah di laga sebelumnya menjungkalkan Manchester United di Old Trafford.

Lepas tengah malam, di pukul 00.30 WIB, ada Arsenal Vs Manchester United. Ini adalah partai big match yang ditunggu-tunggu pada pekan ini.

Arsenal akan berusaha menjaga momentum positif setelah tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir Premier League, dengan lima di antaranya berupa kemenangan — termasuk di dua laga sebelum ini.

Sementara itu United akan berupaya lekas bangkit agar bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Sheffield, yang turut mengakhiri rentetan 13 laga tak terkalahkan Setan Merah di Premier League. Menariknya, rentetan kemenangan MU saat itu itu justru dicatatkan setelah kalah 0-1 atas Arsenal di awal November.

Dengan kata lain laga Arsenal vs Manchester United ini bisa bikin the Gunners meraih kemenangan dobel atas lawannya itu dan di sisi lain ada pula kans the Red Devils untuk melakukan revans.

Rangkaian laga Liga Inggris dari malam ini sampai dini hari besok ditutup dengan pertandingan Southampton vs Aston Villa yang kick-off pada pukul 03.00 WIB.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini sampai ke dini hari nanti :

Sabtu (30/1) malam WIB

Minggu (31/1) dini hari WIB

Sumber : sport.detik.com

Baca Juga : 5 Pelatih Tim Nasional Paling Sukses dalam Dekade Ini