Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang Pacaran

Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang Pacaran Ini Faktanya

Seleb Trending

Berita Terkini dan Terbaru – Rumor G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK pacaran mendadak merebak luas di kabar media.

Dua Idol Korea Selatan, G-Dragon dan Jennie dikabarkan berpacaran. Member BIGBANG dan BLACKINK ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Rumor ini di-blow up oleh media Dispatch. Seperti apa fakta-faktanya?

Berikut deretan fakta isu G-Dragon BIGBANG pacaran dengan Jennie BLACKPINK

Kabar mengejutkan ini di-blow up oleh salah satu media di Korea Selatan. Dispatch mengungkap kalau G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK pacaran.

Kabar ini langsung menyita perhatian publik. G-Dragon dan Jennie merupakan dua idol dari satu agensi.

Kabar ini disampaikan secara ekslusif oleh Dispatch pada Rabu (24/2/2021).

Penggemar budaya Korea pasti tak asing lagi dengan nama Dispatch. Dispatch seringkali memergoki artis yang berpacaran di Korea.

Bukan sekadar rumor, Dispatch juga sering menambahkan foto sebagai bukti. Disebut Telah Kencan Kurang Lebih Setahun. Dispatch menyebut hubungan mereka kurang lebih berlangsung setahun.

Mengutip dari media yang beredar, Jennie dan G-Dragon sering ditemani oleh manager ketika sedang kencan. Dispatch menyebut mereka sering kencan di penthouse sang leader BIGBANG yang terletak di Hannam-dong.

Mereka juga melibatkan manger untuk mengatur jadwal kencan. Kegiatan pacaran tak mengganggu kerjaan, Jenny sering mampir ke rumah G-Dragon setelah menyelesaikan kesibukannya bersama BLACKPINK.

Selain itu, G-Dragon juga disebut pernah mengunjungi lokasi syuting MV BLACKPINK.

Jadi Trending

Di Google, nama G-Dragon menjadi trending. Namanya bahkan berada di posisi puncak pada laman pencarian Google ketika artikel ini ditulis. Sementara di Twitter, nama Jennie ramai diperbincangkan.

Beragam komentar bersliweran di sosial media. Banyak penggemar yang khawatir pada sang Idol. Di Korea, tak sedikit kisah tragis karena ketahuan pacaran dengan seorang idol.

Agensi Belum Konfirmasi

Apa kata agensi tentang hubungan dua idol ini? Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak YG Entertainment.

Mengingat sebelumnya, Jennie dan G-Dragon berasal dari agensi yang sama. Namun samapi saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai kabar jalinan asmara G-Dragon dan Jennie.

Jennie BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun ke-25

Tanggal 16 Januari kemarin menjadi hari yang spesial bagi penyanyi Korea Selatan, Kim Jennie. Pasalnya, anggota grup BLACKPINK itu tengah merayakan ulang tahun. Tahun 2021 ini, Jennie genap berusia 25 tahun.

Jennie awal karier

Di awal karier-nya bersama BLACKPINK, Jennie mulai berani tampil sebagai seorang superstar. Dia sudah mulai lancar berdandan dan berpose perfect di depan kamera.

Di awal Jennie diperkenalkan sebagai member girl droup itu pun sudah banyak fans yang menggilainya.

Jennie BLACKPINK kini

Kini diusianya yang sudah semakin dewasa, Jennie sudah sadar akan berpenampilan. Fashionnya pun kian beragam gaya membalut bodynya yang seksi. Dan rambut yang tadinya hitam legam, kini mulai diwarna beragam.

Baca Juga: Daft Punk Bubar Penggemar Bertanya tanya

 

Sumber: tribunnewsmaker.com