Kartika Putri Curhat Masalah Keluarganya

Kartika Putri Curhat Masalah Keluarganya di Podcast Deddy Corbuzier

Seleb Trending

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah video di kanal youtubenya. Video yang diunggahnya pada Rabu, 10 Februari 2021 menghadirkan Kartika Putri sebagai bintang tamu. Kartika Putri, aktris berumur 30 tahun ini sedang berseteru dengan dokter Richard Lee. Richard Lee merupakan dokter yang mempunyai kanal YouTube untuk mengulas produk-produk kecantikan.

Dalam video yang diunggah Richard Lee, Richard Lee mengatakan bahwa Kartika Putri menerima endorse produk kecantikan yang berbahaya. Bermula dari ulasan Richard mengenai salah satu produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya di kanal YouTubenya. Salah satu produk tersebut rupanya pernah diiklankan Kartika Putri.

Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari lalu. Richard Lee mengaku kaget sampai dilaporkan ke polisi oleh Kartika Putri. Sebab, Richard Lee mengaku sudah berulang kali minta maaf atas tudingannya.

Pada podcast Deddy Corbuzier juga, Kartika mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena ia merasa harus melindungi keluarganya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Sindir Mbak You, Orang Seperti Anda Bikin Kacau

“Ada sosok suami yang aku hormati dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, ‘aih keluarga anjing,’ terus hijrah aku dipermasalahkan, ‘percuma pakai jilbab panjang tapi lu jahat sama orang. Saya diajarkan dari kecil, kalau lu enggak bisa berbuat baik, minimal lu jangan berbuat jahat,”ujarnya.

“Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir butuh speak up ini bukan masalah saya pribadi lagi ini jadi masalah karena atribut yang saya pakai ini membawa agama yang saya anut,” curhat Kartika sambil terisak.

Ia menangis karena teringat kembali komentar-komentar pedas netizen. Kartika juga mengungkapkan bahwa suaminya tak minta untuk melaporkan Richard Lee. Namun, karena banyaknya hujatan yang diterima olehnya dan keluarganya. Kartika merasa perlu melakukan ini.

Baca Juga : Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Sumber : makassar.terkini.id