Luis Suarez dalam Pertandingan Levante Vs Atletico

Levante Vs Atletico Hasil Pertandingan Imbang

Sport Trending

Berita Terkini dan Terbaru – Atletico Madrid gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Luis Suarez dkk ditahan imbang dengan score pertandingan 1-1. Di Stadion Ciutat de Valencia, duel Levante vs Atletico berlangsung pada Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Tim tamu tampil dengan menyerang sejak awal pertandingan.

Atletico mendominasi permainan di 15 menit pertama. Asyik menyerang, Los Rojiblancos justru kecolongan gol di menit ke-17.

Gol!!! Levante membuka skor melalui skema serangan balik. Jorge de Drutos mengirim bola ke Enis Bardhi yang diselesaikan menjadi gol ke gawang Atletico. 1-0 tuan rumah memimpin.

Atletico mengepung pertahanan Levante guna mengejar ketertinggalan. Bola sepakan Luis Suarez di menit ke-35 dapat diblok kiper Aitor Fernandez.

Gol! Atletico menyamakan kedudukan di menit ke-37. Marcos Llorente melepaskan bola tembakan jarak jauh yang meluncur masuk ke dalam gawang Levante. Skor sama kuat 1-1.

Atletico nyaris menambah skor di menit ke-39. Bola tendangan voli Suarez di kotak penalti masih dapat digagalkan Fernandez.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga memasuki turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Atletico Madrid memasukkan Joao Felix di babak kedua untuk menambah daya gedornya. Rapatnya barisan pertahanan Levante sulit ditembus Los Colchoneros.

Llorente nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-69 melalui percobaan tembakan dari luar kotak penalti. Bola masih meluncur tipis dari tiang gawang Levante.

Suarez mengancam lewat bola tendangan jarak dekatnya di menit ke-82. Bola bisa ditepis Fernandez, meski El Pistolero sudah lebih dulu dinyatakan offside.

Baca Juga: Everton Vs Fulham Everton Harus Menerima Kekalahan Pahit

Saul membobol gawang Levante di menit ke-84 lewat bola sepakannya, memanfaatkan operan Felix. Hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Kedudukan masih belum berubah.

Levante hampir mencetak gol kedua di menit ke-87. Carlos Clerc melepaskan bola tendangan voli di kotak penalti yang ditepis Jan Oblak.

Kedua tim gagal menambah gol hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga tuntas dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil ini tidak mengubah posisi Atletico di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan 55 poin. Sementara itu, Levante tertahan di posisi ke-11 dengan 28 poin.

Susunan Pemain dalam Pertandingan

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Sergio Postigo, Roger (Ruben Vezo 82′), Carlos Clerc; Jorge de Frutos (Son 82′), Mickael Malsa, Nemenja Radoja (Oscar Duarte 46′), Enis Bardhi (Ruben Rochina 86′); Roger, Jose Luis Morales (Daniel Gomez 70′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic, Sime Vrsaljko (Geoffrey Kondogbia 46′); Yannick Carrasco (Joao Felix 66′), Saul Niguez, Koke (Lucas Torreira 81′), Marcos Llorente; Luis Suarez, Angel Correa (Vitolo 81′).

Sumber: sport.detik.com