Millen Cyrus Ditangkap

Millen Cyrus Ditangkap Lagi Karena Pakai Narkoba Jenis Benzo

Seleb Trending

Berita Terkini dan Terbaru – Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini Millen Cyrus Ditangkap Lagi Karena Pakai Narkoba Jenis Benzo.

Millen Cyrus diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2021). Ia diamankan saat polisi tengah menggelar razia protokol kesehatan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, menyampaikan Millen Cyrus dan tiga teman lainnya positif menggunakan benzo. Kemudian, satu temannya memakai ekstasi.

“Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini.”

“Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga mengatakan selebgram millen cyrus itu kini berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Saya membenarkan saja dulu (Millen Cyrus diamankan polisi),” ujar Yusri.

“Positif benzo,” kata Yusri Yunus.

Keluarga Sebut Millen Cyrus Konsumsi Benzo Sesuai Resep Dokter

Kakak Millen yakni Globantara Ibrahim bersama asisten Millen, Gilang menyambangi Polda pukul 13.14 WIB.

Globantara menjelaskan Benzo yang dikonsumsi Millen Cyrus berdasarkan resep dokter. Benzo itu disebut Globantara ada dalam kandungan di obat yang kerap dikonsumsi oleh Millen selama ini.

“Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya ini mau ditanya dulu lebih lengkapnya,” ujar Globantara ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Globantara menyebut Millen juga diyakini mengkonsumsi obat tersebut bukan tanpa petunjuk medis. Sang kakak mengatakan, obat tersebut diberikan kepada Millen sesuai resep dari dokter.

Namun Globantara menyebut tak mengetahui dengan pasti jenis obat apa yang mengandung benzo yang dikonsumsi Millen Cyrus. Ia hanya menegaskan obat itu mengandung benzo atau salah satu jenis psikotropika.

“Resep dokter ada. Untuk jenis obatnya kami nggak tahu, cuma ada kandungan benzonya ini,” lanjut Globantara.

Lebih lanjut, Globantara Ibrahim menjelaskan alasan Millen Cyrus mengkonsumsi benzo. Millen disebut membutuhkan obat tersebut yang digunakan sebagai obat penenang.

Ditambahkan sang asisten, Gilang, ia mengatakan Millen mengkonsumsi benzo sejak keluar dari masa rehabilitasinya akhir Januari 2021.

“Iya untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri,” lanjutnya.

“Semenjak dia dari rehab,” tutup Gilang.

Baca Juga: Jennifer Jill Ditangkap Polisi Terkait Narkoba Ajun Perwira Juga Ikut Diperiksa