Prediksi Juventus vs Inter Milan

Prediksi Juventus vs Inter Milan Nanti Dini Hari

Sport Trending

Simak ulasan prediksi pertandingan antara Juventus vs Inter Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia, tayang TVRI, dinihari nanti. Pertempuran antara Juventus vs Inter Milan akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Turin, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB.

Juventus selaku tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menyingkirkan Inter Milan. Sekaligus menyegel tiket melaju ke partai final Coppa Italia musim ini. Kemenangan dengan agregat skor 1-2 pada pertemuan pertama memang membuat Juventus berada di atas angin.

Sementara itu, Inter Milan setidaknya harus mencetak gol dengan selisih minimal dua atau tiga untuk bisa membalikkan keadaan. Bukan perkara mudah bagi Inter Milan untuk bisa membalikkan keadaan mengingat Juventus juga sedang dalam performa terbaiknya.

Pertandingan seru antara Juventus melawan Inter Milan dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI mulai pukul 02.45 WIB, dinihari nanti.

Teror Cristiano Ronaldo Intai Pertahanan Inter Milan, Hakimi & Lukaku Kembali Main

Lini pertahanan Inter Milan tampaknya akan kembali mendapatkan ujian berat untuk meredam pergerakan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dapat dikatakan sedang dalam performa terbaiknya bersama Si Nyonya Tua. Cristiano Ronaldo seakan-akan masih belum bosan untuk mencetak gol bagi tim yang ia bela. Bahkan, kemenangan Juventus atas Inter Milan pada pertemuan dihasilkan lewat brace gol dari Cristiano Ronaldo.

Alhasil ketajaman Cristiano Ronaldo menjadi hal yang wajib diwaspadai lini belakang Inter Milan jika tak ingin menyesal di akhir laga. Torehan 23 gol dan 3 assist dalam 24 laga menjadi bukti keganasan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Meskipun sudah berusia 36 tahun, kualitas luar biasa yang dimiliki Cristiano Ronaldo terlihat belumlah luntur.

Sementara itu, Inter Milan dipastikan akan kembali diperkuat oleh Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Kehadiran Lukaku dan Hakimi tentu menjadi tambahan kekuatan bagi Inter Milan untuk bisa membalikkan keadaan.

Tanggapan Andrea Pirlo dan Antonio Conte Jelang Duel Penentuan

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menjanjikan timnya bermain agresif kala berjumpa Inter Milan di leg kedua Semifinal Coppa Italia Pirlo menyebut perlunya timnya bermain agresif lantaran belum aman lolos ke final. Meskipun berhasil unggul agregat 1-2 atas Inter Milan, Juventus dianggap masih butuh kerja keras untuk mengamankan tiket final.

“Besok adalah pertemuan kedua yang penuh tantangan besar, final adalah tujuan yang harus kami capai dengan segala cara,” ungkap Pirlo dilansir laman resmi Juventus.

“Ini akan menjadi laga sulit jadi kami harus bermain sebagaimana Juventus,”.

“Bermain seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir kami,” tegas juru taktik asal Italia tersebut.

Agar para pemain Juventus tak terlena dalam menatap laga krusial melawan Nerazzurri kali ini. Pirlo mewanti-wanti agar timnya tidak merasa aman dengan keunggulan yang telah ada dalam genggaman mereka. Apalagi lawan yang akan mereka hadapi adalah Inter Milan yang pernah mengalahkan Si Nyonya Tua pada musim ini juga. Alhasil Pirlo berharap timnya bermain selayaknya pada partai final dan memainkan permainan agresif guna memastikan kemenangan melangkah ke final.

“Kami akan mulai dengan sikap tidak merasa unggul, kami menganggapnya seperti final,” tegas Pirlo.

“Kami akan memainkan permainan agresif untuk mencapai keinginan kami, gol terlalu penting untuk dilewatkan begitu saja,”.

Sementara itu, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan menyebut timnya harus bermain dengan sempurna guna membalikkan keadaan.

“Kami harus lebih berani, untuk membangun apa yang terjadi di pertandingan terakhir,” ungkap Conte dilansir laman resmi Inter Milan.

“Kami harus mencoba bermain sempurna karena untuk mengalahkan Juventus anda harus memainkan laga yang berkaitan dengan kesempurnaan,” tegas juru taktik asal Italia tersebut.

Berkaca dari kejadian pada leg pertama tersebut maka Inter Milan haram hukumnya untuk membuat kesalahan lagi pada pertemuan kedua. Meskipun takkan berjalan mudah, Conte mengingatkan agar pemainnya berjuang sekeras mungkin untuk bisa membuat fans merasa bangga.

“Terlepas dari kemenangan nanti, siapapun yang memakai kaos ini memiliki kewajiban untuk membuat bangga fans kami, ini yang harus selalu menjadi misi kami,” lanjut Conte.

“Cara terbaik untuk memberikan keyakinan kepada para pemain untuk memenangkan laga dan melewati babak ini adalah melalui kerja keras,”.

“Lalu mempersiapkan pertandingan dengan cara yang benar seperti yang telah kami lakukan,” tukasnya menambahkan. Conte pun berharap pasukan Nerazzurri bisa menunjukkan detirminasi permainannya guna membalikkan keadaan.

Head to Head Juventus vs Inter Milan :

  • (03/02/2021) Inter Milan 1-2 Juventus
  • (18/01/2021) Inter Milan 2-0 Juventus
  • (09/03/2020) Inter Milan 2-0 Juventus
  • (07/10/2019) Inter Milan 1-2 Juventus
  • (24/07/2019) Juventus 1-1 Inter Milan

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan :

Juventus (4-4-2)

Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado; Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Jangan Lupa nonton ya nanti dini hari.  Mana tim kesayanganmu? Ayo dukung tim kesayanganmu ya.

Sumber : tribunnews.com

Baca Juga : 5 Pelatih Tim Nasional Paling Sukses dalam Dekade Ini