Berita Robby Purba Ngamuk

Robby Purba Ngamuk Dorong Pelayan Resto

Seleb Trending

Nama presenter Robby Purba mendadak jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran beredar rekaman video mirip dirinya yang tengah melakukan kekerasan. Video tersebut berdurasi 48 detik. Dalam video yang beredar, sosok mirip Robby Purba tersebut ngamuk hingga mendorong seorang pelayan restoran.

Sosok pria berambut pirang tersebut tampak mengenakan baju abu-abu lengan panjang. Entah apa yang terjadi, pria tersebut tiba-tiba berdiri dari duduknya dan mendorong pelayan restoran. Saking kerasnya, dorongan tersebut membuat sang pelayan terpental.

Sosok mirip Robby Purba itu tak sendiri, ia ditemani oleh seorang pria berjaket hitam. Tak lama kemudian sosok mirip Robby Purba itu meninggalkan lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar, sosok mirip Robby Purba tersebut mendorong seorang pelayan restoran. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kebenaran sosok dalam video ini.

Baca Juga : Cut Syifa Sekarang Berhijab

Namun dari hasil penelusuran media, ada kemiripan sosok pria itu dengan Robby Purba. Hal itu diketahui dari unggahan video TikTok akun pribadi Robby Purba @robby.purba, Rabu (10/2/2021).

Pada hari yang sama saat video tersebut beredar, Robby Purba sempat mengunggah video di akun TikTok-nya. Dalam video unggahannya itu pria 34 tahun ini tampak bersandar di sebuah kursi cokelat.

Ia tengah memparodikan kebiasaan orang-orang dalam pertemanan. Di mana banyak orang selalu memuji personality orang lain untuk mengambil hati lawan bicaranya.

Baca Juga : Kartika Putri Curhat Masalah Keluarganya di Podcast Deddy Corbuzier

“Temen saiko!!” tulis Robby Purba dalam unggahannya.

Ada dua kesamaan antara unggahan video di akun TikTok Robby Purba dengan video kekerasan yang beredar. Yakni baju lengan panjang abu-abu yang dikenakan pria tersebut dan kursi berwarna cokelat muda di restoran.

Meski ada kemiripan, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Robby Purba atau restoran yang bersangkutan. Sementara itu unggahan foto lawas Robby Purba di akun Instagram-nya mendadak dibanjiri komentar warganet.

Banyak komentar warganet yang menyayangkan sikap tersebut andaikan benar sosok pria yang mendorong pelayan resto itu adalah dia.

Baca Juga : Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Sumber : tribunnews.com