Tips GG menggunakan hero gord pakai combo skill di mobile legends-kutubaca.com

Tips GG Menggunakan Hero Gord, Pakai Combo Skill Ini!

Game Teknologi TipsTrik

Gord adalah salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di early game maupun late game. Skill yang dimiliki oleh hero ini sebenarnya sangat lengkap, hero ini memiliki skill crowd control hingga brust damage. Sayangnya Gord kurang diminati di Mobile Legends, hero ini jangan sekali ditemui saat bermain di rank tinggi.

Buat kamu yang sangat mempelajari hero ini, berikut ini ada 5 tips GG menggunakan hero Gord yang bisa kamu ikuti yang udah kutubaca tuliskan buatmu. Penasaran apa saja? Yuk simak di bawah.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero ini

  • Skill pasif (Mystic Favor) Setelah empat serangan maka serangan berikutnya akan memberi true damage sebesar 160(+70% total magic power).
  • Skill satu (Mystic Projectile) Gord melemparkan Mystic Projectile, memberikan damage sebesar 270(+80% total magic power) dan efek stun selama satu detik kepada semua lawan yang dikenainya.
  • Skill dua (Mystic Injunction) Gorden memanggil Energy Field ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 80(+20% total magic power) setiap 0.45 detik selama 4.5 detik.
  • Skill tiga (Mystic Gush) Gord menembakkan Energy Blast ke depan yang dapat diarahkan menggunakan joystick, memberikan damage sebesar 200(+50% total magic power) setiap 0.3 detik selama tiga detik dan memberikan efek slow sebesar 20%.

2. Gunakan build ini agar Gord overpowered

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, Gord bisa menjadi lemah dan tidak mematikan apabila salah dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Gord yang bisa kamu ikuti: Demon Shoes, Ice Queen Wand, Glowing Wand, Necklace of Durance, Divine Glaive dan Winter Truncheon. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Gord akan overpowered, lawan akan mati dalam sekali combo skill.

3. Permainan hero Gord ketika di early game dan juga late game

Gord adalah hero Mage, tentu saja permainan hero ini tentu saja sangatlah berpengaruh terhadap tim. Berikut ini contoh permainan hero Gord di early game dan juga late game yang bisa kamu ikuti. Hal pertama yang Gord lakukan ketika di early game adalah berjalan menuju Mid Lane, itu adalah lane terbaik untuk hero Mage. Fokus permainan kamu di lane tersebut adalah melindungi turret dari gempuran lawan, menghancurkan turret lawan dan sesekali roaming untuk membantu tim yang sedang war. Manfaatkan damage besar yang kamu miliki dengan bermain bar-bar!

Lalu bagaimana permainan Gord di late game? Fokus permainan Gord di fase ini adalah membantu tim yang sedang war, roaming ke atas dan ke bawah. Di late game Gord harus selalu berjalan bersamaan dengan teman satu tim, hero ini mudah sekali terbunuh apabila sendirian. Semoga berhasil!

4. Tips war saat menggunakan hero Gord

War adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan war maka kamu bisa memenangkan pertandingan, berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Gord yang bisa kamu ikuti. Pertama yaitu bersembunyi di semak-semak menunggu hero lawan yang lewat untuk dibunuh, Gord jangan menampakkan diri saat sedang war.

Kedua yaitu jangan pernah berjalan sendiri saat permainan sudah memasuki late game, Gord bakalan jadi noob apabila melakukan sering melakukan kesalahan ini. Lalu tips yang terakhir adalah selalu gunakan combo skill saat hendak membunuh hero lawan, serangmu akan menjadi sia-sia apabila asal-asalan menekan tombol skill. Semoga berhasil!

5. Combo skill paling mematikan hero Gord

Combo skill adalah hal yang wajib banget kamu kuasai sebelum menggunakan sebuah hero, serangmu akan menjadi sia-sia apabila asal-asalan dalam menggunakan combo skill. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Gord yang bisa kamu ikuti. Pertama gunakan skill satu dan skill dua secara bersamaan tepat ke arah target kemudian gunakan skill ultimate dan yang terakhir tinggal arahkan joystick ke arah target bergerak. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target akan terbunuh.

Nah, itulah 5 tips GG menggunakan hero Gord yang bisa kamu ikuti. Hero ini memang kurang diminati di Mobile Legends, namun bukan berarti Gord hero-nya jelek ya. Hero ini tetap overpowered kok jika digunakan dengan benar.

Sumber : idntimes.com