Tips Tutorial Membeli Pelatihan Program Kartu Prakerja di Tokopedia

Tips Tutorial Membeli Pelatihan Program Kartu Prakerja di Tokopedia

TipsTrik Trending

Berita Terkini dan Terbaru – Pelatihan melalui Program Kartu Prakerja yang terstruktur dan sistematis memiliki peran penting untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia unggul dan Indonesia maju. Melalui pelatihan program kartu prakerja yang ada di tokopedia, kamu bisa mempelajari pengetahuan, keahlian dan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk meningkatkan kompetensi kerja kamu.

Peserta yang lolos program Kartu Prakerja akan memperoleh Nomor Kartu Prakerja untuk mengikuti pelatihan yang diinginkan.

Masing-masing peserta akan mendapatkan dana untuk membeli pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, peserta penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif penuntasan pelatihan sebesar Rp 600.000 per bulan yang berlangsung selama empat bulan, dan insentif survei kebekerjaan Rp 150.000.

Salah satu platform digital untuk membeli kelas pelatihan secara online adalah Tokopedia.

Kartu Prakerja berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai salah satu platform digital untuk membeli kelas pelatihan secara online. Berikut tutorial pembelian pelatihan di sini:

Cara Pembelian Tutorial Program Kartu Prakerja di Tokopedia

Kartu Prakerja adalah bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilannya.

Kartu Prakerja tidak hanya untuk mereka yang sedang mencari pekerjaan, namun juga buruh, karyawan dan pegawai, atau semua warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang sekolah atau kuliah, boleh mendaftar.

Nah itulah Tips Tutorial Membeli Pelatihan Program Kartu Prakerja di Tokopedia. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Pendaftaran Resmi Dibuka Hari Ini