Wolves vs Southampton

Wolves vs Southampton Putaran Lima Piala FA

Sport Trending

Wolves vs Southampton. Southampton mendapatkan kepercayaan diri kembali setelah mengalami kekalahan pada beberapa pertandingan. Wolves menjamu Southamton pada putaran kelima Piala FA di Molineix Stadium, Jumat, 12 Februari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangkan Southampton dengan skor 2-0 atas Wolves. Dany Ings memecah kebuntuan empat menit setelah babak kedua dimulai dengan membobol gawang Wolves pada menit ke-49. Koleksi gol pada pertandingan tersebut ditambahkan Stuart Amstrong pada menit ke-90.

“tu adalah penampilan yang bagus dari tim hari ini. Sejak saat pertama, kami menunjukkan bahwa kami ingin maju ke babak berikutnya,” kata manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl. Dikatakan Ralph Hasenhuettl, kemenangan tersebut membangkitkan kepercayaan diri Southampton yang sempat hilang pada beberapa pertandingan.

Pasalnya, empat pertandingan yang dihadapi sebelumnya, Southampton meraih hasil buruk. Terlebih lagi kala dijamu Manchester United di Liga Inggris dengan kekalahan 0-9.

“Biasanya, Anda mendapatkan kepercayaan diri dengan memenangkan pertandingan. Namuin, kami tidak menang dalam beberapa minggu terakhir,” ujar Hasenhuettl.

Baca Juga: Sevilla vs Barcelona Kalah di Markas Musuh

Selain dari kemenangan, Hasenhuettl berujar jika kepercayaan diri yang didapatkan timnya juga berasal dari beberapa pemain yang telah pulih dari cederanya dan bisa bermain lagi. Mohammed Salisu melakukan debut dan Kyle Walker-Peters telah merumput kembali bersama Southampton setelah absen dari cedera.

“Setelah beberapa minggu yang sulit, penting bagi kami untuk memilih tim yang kuat dan meraih kemenangan. Itu bisa mengangkat Anda. Ini pertandingan yang sult. Kami akan terus bertanding dengan semua yang kami miliki dan mencoba untuk menang,” tuturnya.

Baca Juga: Atalanta Akhirnya Lolos ke Final Coppa Italia

Baca Juga: 5 Pelatih Tim Nasional Paling Sukses dalam Dekade Ini

Sumber : pikiran-rakyat.com